Selasa, 28 Januari 2014

Desain Ruang Keluarga Minimalis


Desain ruang keluarga minimalis cocok untuk hunian dengan tipe minimalis pula atau hunian yang mempunyai ruangan yang kurang luas. Ruang keluarga merupakan tempat dimana anda dapat menghabiskan banyak waktu bersama keluarga anda di waktu luang. Untuk itu sebaiknya anda merancang desain ruang keluarga minimalis senyaman mungkin agar anda dan keluarga betah berkumpul bersama. Suatu ruang keluarga tidak harus luas, dengan banyak fasilitas pendukung, namun anda dapat merancang suatu desain ruang keluarga minimalis atau kecil yang nyaman, mudah di desain dan fleksibel dengan ruang di rumah anda.
Desain Ruang Keluarga
Desain ruang keluarga minimalis dalam ruangan anda, mudah untuk dibangun dan di desain. Anda perlu menekankan unsur fungsi dibanding menekankan unsur dekorasi interior ruang keluarga anda. Anda dapat men desain ruang keluarga minimalis anda di banyak tempat d ruangan rumah anda dan tidak memerlukan ruang yang luas. Untuk tipe hunian minimalis, umumnya desain ruang keluarga minimalis dan ruang tamu minimalis menjadi satu ruangan area dan hanya dipisahkan dengan sekat berupa sekat dinding, contohnya rak kayu. Untuk tipe, ruang keluarga umumnya merupakan ruang santai dimana setiap anggota keluarga dapat berkumpul bersama namun masih memilki privasi dari pihak luar (tamu).
Berikut interior yang wajib ada dalam men desain ruang keluarga minimalis anda untuk hunian yang akan anda bangun atau untuk mendekorasi ulang ruang keluarga anda.
Sofa. Untuk sofa, pilihlah bedsofa. Ruang keluarga adalah tempat anda dan anggota keluarga anda untuk bersantai sambil mungkin menonton televisi. Pilihlah sofa dengan bentuk bed atau sofa yang juga dapat digunakan sambil beristirahat dan memberi rasa nyaman. Untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman, anda dapat pula menambahkan karpet lantai di bawah sofa anda. untuk itu pilihlah sofa dengan ketinggian yang cukup. Untuk desain ruang keluarga minimalis tambahkan karpet atau matras tipis di ruang keluarga anda.
TV set. Ruang keluarga identik adanya hiburan seperti TV set, (dvd, tape atau vcd). Untuk mengatur desain ruang keluarga minimalis anda, pilihlah interior meja TV set yang mempunyai tinggi yang pas dengan sofa anda. Pilihlah rak yang dapat menampung peralatan elektronik penunjang, misalkan vcd player. Hal ini akan menghemat tempat ruang keluarga anda. di sudut ruang keluarga, letakkan meja kecil. Meja ini mempunyai banyak fungsi seperti untuk meletakkan toples camilan dan lainnya.
Salah satu cara mendekorasi dan men desain ruang keluarga minimalis anda seperti berikut.
Pilihlah meja TV set yang panjangnya sejajar dengan panjang sofa. Letakkan TV set anda menempel pada dinding. Anda dapat menggunakan sofa sebagai pembatas ruangan bila tidak, letakkan sofa berdekatan dengan dinding berhadapan dengan TV set. Pada lantai bawah, letakkan sofa dan meja kayu kecil yang fleksibel dipindahkan. Itulah salah satu cara men desain ruang keluarga minimalis anda. mudah bukan?
Untuk melihat demo atau referensi dalam men desain ruang keluarga minimalis dibawah ini kami berikan sebagai bahan acuan untuk desain ruang keluarga minimalis agar rumah minimalis modern anda menjadi lebih elegan dan nyaman untuk di tinggali. Semoga bermanfaat !

Desain Ruang Keluarga Minimalis

Desain Ruang Keluarga minimalis modern Desain ruang keluarga Minimalis Sederhana Desain Ruang Keluarga Minimalis Desain Ruang Keluarga Modern Desain Ruang Keluarga Sederhana Desain Ruang Keluarga Terbaru Desain Ruang Keluarga Kecil

Desain Ruang Keluarga Minimalis

3 komentar:

  1. Dengan desain yang minimalis membuat keluarga betah dirumah gan....
    makasih yah infonya

    rumah baru murah di jakarta

    BalasHapus
  2. ko fotonya tidak ada ya gan, saya suka dengan desain ruang keluarga minimalis. sangat bermanfaat gan ..

    jual rumah di jakarta
    jual rumah di bogor

    BalasHapus
  3. thanks banget gan untuk artikelnya, ruang keluarga yang minimalis ini memang membuat keluarga menjadi lebih akrab

    yuk gan disimak juga informasi properti dibawah ini


    perumahan bekasi
    perumahan bogor
    perumahan cibubur
    perumahan di semarang

    thanks gan

    BalasHapus