Rabu, 29 Januari 2014

Desain Interior Ruang Tamu Istimewa Minimalis


Desain interior ruang tamu bukanlah hal yang rumit sehingga anda memerlukan bantuan pakar desain interior rumah. Anda dapat  membangun dan merancang sendiri konsep desain interior ruang tamu anda sendiri. Membuat desain interior ruang tamu istimewa dan minimalis untuk mempermudah anda dalam mengatur letak perabot interior dalam ruang tamu anda.
Membuat desain interior ruang tamu tidak ada habisnya karena anda bebas berkreasi dengan interior rumah anda sendiri. Bila anda mulai bosan dengan tatanan interior ruang tamu rumah anda, anda dapat merubahnya sesuai keinginan anda. Sehingga membuat desain interior ruang tamu tidak ada habisnya. Untuk membuat ruang tamu anda tampak mewah dan menawan sebenarnya dikarenakan pula oleh faktor kuantitas tidak hanya sekedar kualitas. Hindari menggunakan jumlah barang yang berlebih di ruang tamu anda. ruang tamu mendapat perhatian lebih, karena disinilah anda menjamu setiap tamu anda dan tamu akan menilai bagaimana hunian anda secara tidak langsung ketika tamu berada di ruang tamu. Untuk itu, kemaslah ruang tamu anda dengan desain interior ruang tamu yang menawan agar tamu merasa nyaman berkunjung di rumah anda.

Desain Interior Ruang TamuDesain Interior Ruang Tamu

Dalam menentukan desain interior ruang tamu, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Beberapa diantaranya antara lain:
  1. Tema dan konsep hunian.
    Sebuah ruang tamu harus dapat menegaskan konsep hunian anda. jadi desain interior ruang tamu anda harus selaras dengan tipe hunian anda. misalkan, anda mempunyai hunian dengan tipe klasik tradisional, berikut salah satu cara men desain interior ruang tamu anda tersebut.Pillihlah bahan-bahan yang klasik. Untuk ruang tamu, anda dapat menggunakan kursi dari bambu ataupun kayu. Gunakan lampu tegak dengan tema tradisional, seperti lampu yang dikemas dengan anyaman bambu. Anda dapat menggunakan kayu atau bambu sebagai dekorasi interior hunian anda, seperti sebagai meja, rak buku, penyangga kaca dan banyak dekorasi lain yang dapat anda pilih untuk mempertegas konsep tradisional anda. anda dapat menambahkan aksen rumah jawa seperti wayang, gebyok jawa sebagai penyekat ruang tamu dengan ruangan lainnya.Sedangkan untuk hunian bertema modern, anda cukup dengan memilih sofa yang sesuai dengan interior ruang tamu anda. tidak ada salahnya anda membuat denah desain interior ruang tamu anda untuk memudahkan anda mengatur letak perabot interior anda. pilihlah sofa panjang 2 buah, dan sebuah meja tamu berkonsep minimalis modern. Gunakan pula lampu tegak minimalis yang dapat anda pilh sesuai selera anda. bila anda ingin memasukkan rak buku ke dalam ruang tamu anda, maka pilihlah rak dari kayu dengan bentuk sekat untuk membuat desain interior ruang tamu anda tidak terkesan sempit.
  2. Cat interior.
    Pemilihan cat interior dalam ruang tamu akan mempengaruhi kesan tamu di hunian anda. Seperti di posting sebelumnya oleh blog desain rumah minimalis modern dalam menentukan warna cat kamar tidur minimalis bahwa pemilihan cat yang terang akan menceriakan hidup anda dan pemilihan cat dengan warna yang gelap akan membuat ruangan anda menjadi sejuk dan tenang. Dalam pemilihan desain interior ruang tamu pilihlah warna yang terang dan membuat nyaman.
Itulah hal yang perlu diperhatikan dalam membuat desain interior ruang tamu. Berikut ini gambar desain interior ruang tamu yang dapat menjadi acuan anda dalam mendesain ruang tamu anda.
 Desain Ruang Tamu Minimalis
Desain Interior Ruang Tamu elegant Desain Interior Ruang Tamu Istimewa  Desain Interior Ruang Tamu Sederhana Desain Cat Interior Ruang TamuJangan lewatkan juga desain plafon rumah minimalis untuk anda yang ingin membuat  desain rumah minimalis tanpa bantuan para arsitektur rumah minimalis. Semoga bermanfaat artikel tentang desain interior ruang tamu.

2 komentar:

  1. berarti kuncinya yang pertama sesuai dengan konsep ya mau di bikin tema ruang tamu yang seperti apa dan juga untuk cat menyeseuaikan sesuai dengan tema tersebut

    oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

    Perumahan Baru
    beli rumah murah
    green residence
    harga rumah surabaya

    BalasHapus
  2. yaps intinya semua tergantung tema yang digunakan ya gan hehe

    yuk gan disimak informasi properti dibawah ini


    perumahan bekasi
    perumahan bogor
    perumahan cibubur
    perumahan di semarang

    thanks gan

    BalasHapus