Minggu, 12 Januari 2014

Desain Jaket Arsenal Keren

Jaket Arsenal

mengoleksi jaket arsenalSepakbola merupakan sebuah olahraga yang paling banyak digemari oleh umat manusia. Arsenal merupakan salah satu klub Liga Inggris yang terkenal. Jika anda merupakan fans dari klub ini maka anda mungkin akan tertarik membeli jaket arsenal sesuai dengan selera anda. Ada berbagai macam jenis jaket ini yang ditawarkan. Dari yang asli sampai banyak kemudian yang tiruan. Jaket tiruan biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih murah daripada yang asli, karena orang tentu akan membeli yang asli jika yang asli lebih murah. Penjualan merchandise semacam ini merupakan jalan lain sebuah klub sepakbola untuk mendapatkan penghasilan, selain dari sponsor dan tiket masuk.
Jika sebuah klub seperti Arsenal memiliki banyak fans, maka tentu klub seperti Manchester United memiliki lebih banyak lagi fans. Namun fans Arsenal kemungkinan besar akan membeli jaket arsenal ketimbang mereka membeli jaker klub lain, seperti MU. Apalagi di masa istirahat ketika klub saling mengincar pemain, dan beberapa klub besar biasanya mengadakan tur, hal ini dilakukan untuk mempromosikan berbagai macam pernak pernik resmi klub tersebut. Tentu saja untuk mendapatkan berbagai macam pernak pernik klub yang asli kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikir. Namun uang ini tidak ada artinya bagi mereka yang benar-benar menggemari sebuah klub sepak bola terkenal.

Jaket Arsenal Terbaru

Setiap tahun biasanya sebuah klub sepak bola akan memperkenalkan kostum baru. Seiring dengan kostum baru yang mereka pakai, desain jaket arsenal terbarubiasanya mereka juga meluncurkan berbagai model jaket terbaru. Tahun ini jaket arsenal yang diluncurkan terlihat begitu menarik, agak sedikit berbeda daripada rilis resmi yang diluncurkan beberapa tahun ke belakang. Di tanah air beberapa produsen jaket rutin setiap baru memproduksi jaket dengan model terkini. Walaupun terkadang jakte tersebut dibuat begitu berbeda dengan jaket asli, namun jaket inovasi dari produsen lokal ini juga terlihat begitu menarik. Bahkan terkadang bisa terlihat begitu indah bahkan jika dibandingkan dengan jaket asli yang dikeluarkan oleh sebuah klub sepak bola.

Jaket Arsenal Grade Ori

promosi  jaket arsenal 2014Sebuah klub dalam memproduksi pernak-pernik resmi, biasanya menggunakan bahan kualitas nomor satu. Tentu akan menjadi sebuah hal yang aneh jika kostum maupun atribut asli sebuah klub dibuat dengan bahan yang murahan. Kabar baiknya, sebuah jaket arsenal versi asli dibuat dengan bahan kualitas tinggi. Karena sulit mendapatkannya, banyak kemudian produsen yang membuat jaket sejenis dengan bahan original yang dibuat seperti jaket dalam versi resmi. Apalagi seperti di negara kita yang tergolong jauh dari negara Inggris tempat klub ini berasal. Selain mahal, kita juga harus menunggu lama untuk mendapatkan pesanan kita. Oleh karena banyak kemudian yang membeli jaket bukan asli namun dengan kualitas bahan yang sama atau lebih tinggi dari jaket asli.

Jaket Arsenal Original

 jaket arsenal original tentu akan ditawarkan dengan harga yang mahal. Hal ini menjadi masuk akal mengingat menjual bahan jaket arsenal grade orisouvenir merupakan salah satu cara klub untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi jika sebuah musim klub ini mendatangkan pemain besar, maka otomatis akan mendongkrak nilai penjualan atribut ini. Selain Arsenal, ada beberapa klub di Liga Inggris yang tergolong besar dan terhitung banyak menjual pernak-pernik. Manchester United merupakan sebuah klub yang paling banyak menjual atributnya. Chelsea merupakan klub lain di Liga Inggris yang melakukan hal yang sama.
Selain Liga Inggris, Liga Italia juag merupakan sebuah liga yang klub sepak bolanya memiliki banyak penggemar. Sebut saja beberapa tim seperti Juventus, Inter Milan, AC Mila, AS Roma, Fiorentina, Lazio, dan beberapa klub lain yang banyak menjadi idola pecinta olahraga ini di tanah air. Masing-masing klub tentu saja memiliki basis penggemar tersendiri sehingga mereka selalu memiliki pasar untuk menjual pernak-perniknya. Bahkan ada beberapa fans club yang berhasil menjadi agen resmi penjualan berbagai atribut resmi sebuah tim sepak bola. Tentu nilai penjualannya naik turun tergantung pada prestasi klub yang bersangkutan saat ini. Membeli sebuah jaket arsenal bisa menjadi sebuah keharusan jika seseorang memang merupakan seorang fans sejati klub Arsenal.
pesan jaket arsenal original

Tidak ada komentar:

Posting Komentar